Pengetan Satu Dasa Warsa UU Keistimewaan, Pemkal Sendangsari Potong Tumpeng

31 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 23 Kali

Sendangsari (31/8/2022). Guna memperingati satu dasa warsa UU Keistimewaan DIY, Pemerintah Kalurahan Sendangsari menyelenggarakan pemotongan tumpeng beserta uba rampenya  berlokasi di gedung PKK komplek kalurahan setempat. Dalam acara ini selain diikuti oleh pamong dan staf, tampak hadir ketua dan anggota BPK.

Diawali dengan sambutan Lurah Sendangsari, Suhardi, peringatan satu dasa warsa keistimewaan DIY merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Yogyakarta.

Acara peringatan ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah seorang tokoh agama, kemudian pemotongan tumpeng oleh tokoh agama dan diserahkan kepada Lurah Sendangsari, serta diakhiri dengan pernyataan sikap dari seluruh pamong maupun tamu undangan yang hadir untuk tetap setia menjaga keistimewaan Yogyakarta.

Menurut Lurah Sendangsari Suhardi, peringatan yang sengaja digelar oleh pemerintah kalurahan ini sebagai bentuk nyata dukungan dan kesetiaan dari pamong kelurahan dan masyarakat dengan adanya keistimewaan Yogyakarta. (ipg)