Penyaluran BLT DD Terakhir TA 2022

08 Desember 2022
Administrator
Dibaca 48 Kali

Sendangsari-- Pemerintah Kalurahan Sendangsari telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) pada Kamis(8/12/2022). Bertempat di aula Kalurahan Sendangsari, penyaluran BLT kepada 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut berlangsung sejak pukul 08.30 WIB.

Sama seperti halnya pada penyaluran-penyaluran BLT sebelumnya, masing-masing KPM mendapatkan uang tunai sebesar 300.000 rupiah. Harapan Pemerintah Kalurahan Sendangsari uang BLT tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga KPM. 

Tak bosan-bosan pula Kamituwa Sendangsari, Suwarna Utama selalu berpesan agar uang tersebut dibelanjakan kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, sayuran serta lainnya, bukan untuk beli rokok atau pulsa handphone.

Suwarna Utama juga menyampaikan bahwa karena sudah bulan Desember, maka penyaluran BLT ini adalah yang terakhir untuk semua KPM.

"ini adalah BLT yang terakhir ya Bapak Ibu, mudah-mudahan uang yang diterima dapat bermanfaat." tutur Suwarna Utama.

"selaku pemerintah kalurahan kami juga berterimakasih atas kerjasama bapak ibu semua sehingga setiap penyaluran BLT dapat berjalan baik dan lancar." pungkas Suwarna Utama.

Dibantu dukuh dan staf kalurahan, penyaluran BLT dapat selesai pada pukul 11.00 WIB dengan tertib dan lancar.