Pembangunan Jalan Selesai, Warga Girinyono RT 40 Adakan Syukuran

25 Januari 2022
Administrator
Dibaca 51 Kali

Sendangsari (25/01/22) Warga Girinyono RT 40 Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pengasih menggelar acara syukuran atas selesainya beberapa pembangunan jalan di wilayah tersebut, Minggu malam (23/01/22).

Acara syukuran sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kebahagian warga tersebut diadakan di rumah salah satu warga. Hadir dalam acara tersebut Lurah Sendangsari, Dukuh Girinyono dan semua warga RT 40.

Lurah sendangsari, Suhardi mengatakan , acara syukuran diprakarsai oleh warga sendiri sebagai bentuk rasa syukur pembangunan JUT dan pembangunan lainnya sudah selesai.

“Warga mengadakan syukuran karena pembangunan jalan JUT sudah selesai. Akses warga menjadi lebih mudah dengan dilakukannya cor jalan di beberapa lokasi.”katanya.

Selama ini kondisi jalan ketika hujan sedikit berlumpur dan licin sedangkan ketika kemarau jalan bergeronjal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu serta anggota dewan yang telah mengampu.”ucap Heru, selaku Dukuh Girinyono.

Kedepan, lanjut Heru, semoga masih bisa bersinergi bersama-sama untuk mewujudkan harapan warga dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat.