Giat Tracing Awal Bulan

03 September 2021
Administrator
Dibaca 28 Kali

Sendangsari(02/09/21) penambahan kasus Covid-19 di Kalurahan Sendangsari masih bertambah, berdasarkan hasil swab yang positif tracer Kalurahan dengan Petugas Puskesmas dan di dampingi oleh Babinkamtibnas dan Babinsa melakukan Tracing, kegiatan tersbut terlaksana pada Rabu(01/09/21).

Dengan kegiatan tracing ini penderita Covid-19 di berikan edukasi, dan di berikan arahan untuk tetap menjaga kesehtan, tetap memakai masker, menjaga jarak, dan yang pasti penderita harus lakukan isoman.

Tidak hanya di berikan edukasi namun penderita juga di sediakan obat dimana seperti Vitamin dan obat pendukung lainya, adapun konsultasi kepada tugas puskesmas apabila ada gejala seperti batuk dan lain sebagainya akan di berikan obat khusus.

Harapan kedepan Sendangsari kembali ke zona hijau, dan warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa namun tetap memberlakukan dengan prtokol kesehan berlaku.

 

<!-- [if gte mso 9]><xml> Normal0falsefalsefalseEN-USZH-CNX-NONE </xml><![endif]--><!-- [if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!-- [if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman","serif";} </style> <![endif]-->