Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sendangsari Kunjungi Pasar Ramadhan

14 April 2021
Administrator
Dibaca 47 Kali

Sendangsari-Rabu (14-04-2021). Babinkamtibmas dan Babinsa Sendangsari kunjungi Pasar Ramadhan. Pasar ramadhan yang di selenggarakan Karang Taruna Gegunung bekerja sama dengan KWT Mawar Lestari dan lingkungan di laksanakan di wilayah Rt 31 Rw 17 Padukuhan Gegunung, tepatnya di pinggir sawah Njurang.

Disampaikan oleh Karmanto, selain untuk media silaturahmi sambang juga digunakan untuk media edukasi terhadap warga baik pembeli maupun penjual. Di pasar ramadhan ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan, yaitu dibuat jarak antar tenda dengan harapan pembeli maupun penjual tidak berdesak-desakan. Selain itu juga sudah tersedia fasilitas cuci tangan, hand sanitiser dan masker yang disediakan bagi pengunjung yang lupa tidak membawa masker.

Ketua penyelenggara, Firmantoko juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan event ini sudah berkoordinasi terkait protokol kesehatan. Hal ini juga dibenarkan Sertu Surip, Babinsa Sendangsari yang sebelumnya turut serta dalam rapat koordinasi penyelengga. (Red : ye_a)

 

Â