Kapanewon Pengasih Gelar Sertijab Lurah Baru

30 November 2021
Administrator
Dibaca 38 Kali

Sendangsari (30/11/2021)

 

Enam Lurah baru dan lama, di Kapanewon Pengasih melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan disaksikan oleh jajaran Forkompinkap setempat.

 

Sertijab yang digelar di Pendopo Kapanewon Pengasih pada Selasa (30/11) ini, juga dihadiri sejumlah pegawai, staf maupun perwakilan dari masing-masing kalurahan. Lurah yang baru saja dilantik secara serentak di Pemkab Kulon Progo, kemudian melaksanakan sertijab di Kapanewon Pengasih yakni, Tupar dari Tawangsari, Haryana.S.Pd dari Pengasih, Danang Subiantoro, SE dari Margosari, Sukardi dari Kedungsari, Suhardi dari Sendangsari serta Supridjanto dari Sidomulyo.

 

Panewu Pengasih, Triyanto Raharjo,S.Sos, M.Si menuturkan, usai melaksanakan Sertijab para lurah yang baru saja dilantik segera beraktifitas dan melayani masyarakat, agar roda pemerintahan terus berjalan sebagaimana mestinya. “Himbauan kami para lurah bisa secepatnya melayani masyarakat seperti biasa dan jalankan roda pemerintahan bekerjasama dengan para pamong maupun lembaga-lembaga yang ada. Ciptakan suasana kerja yang nyaman dengan penuh kekeluargaan,” ungkap Panewu Pengasih. (ipg-red)