Carik Sendangsari Resmi Menutup Pelatihan Kriya Kerajinan Tangan

06 November 2020
Administrator
Dibaca 42 Kali

Sendangsari-Jumat (06-11-2020). Carik Sendangsari, Sigit Rahmanto, S.Pd. resmi menutup pelatihan kriya kerajinan tangan. Pelatihan yang sudah dilaksanakan selama 20 hari bertempat di rumah Dhuawar diikuti oleh 16 peserta yang tergabung dalam Asosiasi Bank Sampah Pengasih. Selama 20 melaksanakan pelatihan, kerajinan yang sudah dihasilkan yaitu :

Dalam sambutannya, Carik Sendangsari menyampaikan harapannya sehingga lulusan dapat berkreasi dengan versi yang bernilai jua dari bahan sekitar maupun dari bahan daur ulang yang ada di Sendangsari. Disampaikan juga kesan pesan dari peserta yang menyampaikan terima kasih kepada BLK yang telah memfasilitasi pelatihan selama 20 hari dan harapan agar Pemerintah Kalurahan Sendangsari dapat mengakseskan program pelatihan lanjut khususnya pelatihan kerajinan dari bahan cocopiet.

Hadir dalam acara BLK Kulon Progo, Instruktur, Direktur Bank Sampah Dhuawar Sejahtera, Danarta Sendangsari. Acara diakhiri dengan sharing kegiatan dan foto hasil kerajinan. (ye_a)