Hasil Swab Kapanewon Pengasih dan 11 Warga Sendangsari "Negatif"

25 November 2020
Administrator
Dibaca 51 Kali

Sendangsari, Kapanewon Pengasih akan segera membuka kembali pelayanannya setelah ditutup sejak senin lalu. Hasil swab Kapanewon Pengasih pada Sabtu (21/11) kemarin dinyatakan negative Covid-19.

Pj Lurah Sendangsari, Samsudin membenarkan informasi tersebut,informasi dari Bapak Panewu untuk hasil swab Kapanewon pengasih alhamdulilah sudah keluar dan hasilnya negatif. Maka per hari ini Rabu (25/11) sudah mulai masuk kembali setelah hari senin dan selasa ditutup untuk sterilisasi tempat.

Sementara itu untuk hasil swab pada hari Sabtu (21/11) warga sendangsari dari 11 orang hasilnya semua negatif. Informasi tersebut didapatkan dari Babinsa Sendangsari, Sertu Surip Rabu (25/11) pagi.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Kabupaten Kulon Progo drg.Th.Baning Rahayujati.,M.Kes berpesan kepada warga masyarakat Kulon Progo, untuk bersama - sama mematuhi protokol  kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun, agar kita dan orang terdekat terhindar dari penularan virus corona.

Menurut website Kulon Progo Tanggap Corona yang bersumber dari Dinas Kesehatan KP. Data Per tanggal 24 November 2020 15:50:42 WIB, Terkonfirmasi Positif ada 407 orang, dengan 27 orang melakukan isolasi di Rumah Sakit, 142 melakukan isolasi mandiri, 228 orang pasien sembuh dan 10 orang meninggal.(red-wb)

 

 

Â