Pertemuan Nasabah Bank Sampah Harapan Sejahtera

12 Oktober 2020
Administrator
Dibaca 40 Kali

Sendangsari(12/10/2020) Bank Sampah Harapan Sejahtera Paingan mengadakan pertemuan bersama nasabah pada Minggu (11/10/2020). Bertempat di Sekretariat Bank Sampah Harapan Sejahtera pertemuan tersebut  diadakan untuk menjalin komunikasi antara pengurus dengan nasabah/anggota bank sampah.

Menurut Suharmiyati, selaku Direktur Bank Sampah Harapan Sejahtera pertemuan dengan nasabah sangat penting diadakan agar komunikasi antara pengurus dengan nasabah dapat terjaga. Jika terdapat permasalahan yang berkaitan dengan kegiatan dapat diselesaikan dengan cepat. Dalam pertemuan,setiap nasabah juga dapat menyampaikan usulan-usulan demi  kemajuan bersama.

 Dukuh Paingan, Maryadi yang juga turut hadir pada pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan nasabah yang telah menghidupkan kegiatan Bank Sampah di Padukuhan Paingan,sehingga Bank Sampah Harapan Sejahtera menjadi salah satu Bank Sampah aktif di Kalurahan Sendangsari. Agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan awet, diperlukan kerjasama yang baik pula antara pengurus dan nasabah. Perlu adanya transparansi pengelolaan administrasi, serta penyelesaian setiap masalah dengan cepat. Terima setiap saran dan masukan yang membangun dari berbagai pihak. Apabila nasabah memiliki saran, jangan ragu-ragu untuk menyampaikan kepada pengurus.

Pada sesi lain-lain, acara diisi dengan pembuatan eco enzym oleh ketua Bank Sampah Harapan Sejahtera. Dengan berbahan limbah rumah tangga, diharapkan para pengelolaan sampah dapat berakhir di rumah, khususnya sampah rumah tangga.

 

Â