Studi Banding Pemprov Sumut, Kepala Desa Kaget

25 September 2019
Administrator
Dibaca 38 Kali

Sendangsari, Rabu (25/9) desa sendangsari hari ini menerima kunjungan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pemerintah provinsi sumatera utara yaitu Erwinsyah, SH.MH dan Syafri, S.Ag, yang ditemani oleh Bapak Joko dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo.

Ditemui oleh bapak Kepala desa Sendangsari Suhardi dan kaur perencanaan dan keuangan desa sendangsari Sugiyanto bahwa maksud dan tujuan studi banding ini adalah dalam rangka pengumpulan data penelitian  dan studi banding kegiatan kelitbangan  yang mendukung Bidang Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan.

Bapak Erwinsyah mengapresiasi Bumdes Sendang Arta Sendangsari saat ini sudah berkembang dengan baik, maju dan Sukses dan juga kegiatan kegiatan desa yang lain. Bumdes Sendang Arta sendangsari yang berdiri tahun 2008 saat ini omsetnya sudah mencapai 2,8 M.

Erwinsyah mengaku bahwa dirinya sering memakai pakaian yang bertuliskan “ aku bangga menjadi anak desa”. Menurutnya menjadi anak desa bukanlah anak yang rendahan melainkan dari desa lah kegiatan – kegiatan positif banyak dilakukan.

“kita harus bangga menjadi anak desa”,tambah Erwinsyah.(red-wb,shd)