Genap Berusia 5 Tahun SEKSII-K Kroco

22 September 2019
Administrator
Dibaca 45 Kali

Sendangsari (22/09/19) Olah raga sudah menjadi suatu kebutuhan jika tubuh ingin tetap sehat. Penyakit tidak menular yang baru tren saat ini dikarenakan kurangnya aktifitas tubuh. Dengan olah raga cukup kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang muncul di usia lanjut. Untuk mengurangi resiko Penyakit Tidak Menular tersebut ibu-ibu PKK Kenanga selalu mengadakan senam setiap hari Jumat jam 16.00 WIB di halaman Jaoglo Bantala Abyudaya Kroco.

Grup Senam SEKSII-K yang diketuai Susanti, dan dipimpingi instrukstur senam Tini pada Jumat (20/09) ini memasuki usia yang ke-5 dalam perjalanan keberadaannya di wilayah Pedukuhan Kroco.

Senam Kesehatan Ibu-Ibu Kroco yang sering disingkat SEKSII-K yang kegiatan senam hari ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya, selain tumpeng , sayur, dan kado silang disiapkan pengurus dan anggota untuk merayakan Ulang Tahun SEKSII-K.

Hal tersebut tampak pada keceriaan dan semangat ibu-ibu mengikuti serangkaian acara hingga berakhir. Diawali dengan senam bersama, pemotongan tumpeng dari ketua diserahkan ke Istrukstur Senam Ibu Tini, dilanjutkan pembagian kado silang.

“Agar semakin terjalin kebersamaan antara kami dan anggota serta warga Pedukuhan Kroco,” tutur Ketua Panitia, Susanti kepada sendangsari.id.

“Harapan kami agar senam ini semakin maju dan lebih dikenal lagi. Mudah-mudahan masyarakat bisa hidup sehat dengan berolah raga,” imbuh Anom (S-Dw).