Kepala Desa Sendangsari Resmi Membuka Proliga Gegunung 2019

28 Juli 2019
Administrator
Dibaca 40 Kali

Minggu (28/07/2019) Kepala Desa Sendangsari, Suhardi resmi membuka Proliga Gegunung. Acara pembukaan pertandingan bola voli plastik ini diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan prakata dari Ketua Panitia, Drs. Catur Wijiyana yang menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dan terselenggaranya Proliga Gegunung 2019. Catur juga menyampaikan agenda lainnya yang merupakan serangkaian acara memperingati HUT ke-74 RI.

Dalam sambutannya Suhardi menyampaikan selamat dan sukses atas segala kegiatan yang dilaksanakan di Pedukuhan Gegunung, Kepala Desa Sendangsari tidak lupa mengajak mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Dilanjutkan membuka secara simbolis turnamen voli dengan serve pertama. Turnamen yang dilaksanakan di lapangan voli Rt 32 ini akan dilaksanakan selama 12 hari ke depan.

"Kami rencanakan selama 12 hari pertandingan ini, dan dengan semangat sportivitas serta persaudaraan kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan dan mengisi kemerdekaan RI" jelas Catur. (ye-a)