Penyampaian Visi dan Misi Calon BPD Keterwakilan Perempuan

11 Desember 2019
Administrator
Dibaca 57 Kali

Sendangsari – Rabu (11/12) Calon Anggota BPD Keterwakilan Perempuan telah menyampaikan Visi dan Misi pada Jumat (6/12) lalu.

Dalam acara penyampaian Visi dan Misi ini hadir Kepala Desa Sendangsari, Suhardi, Sekretaris Kecamatan, Drs. A. Untung Subagyo, M.M dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Pengasih, Nur Widayat, S.E., MM.

Dalam sambutannya kepala Desa Sendangsari,  Suhardi mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu sudah bersedia hadir di acara ini serta telah ikut serta dalam memajukan Desa Sendangsari melalui keikutsertaannya dalam Pemilihan Calon Angggota BPD Desa Sendangsai.

Sekretaris Kecamatan Pengasih, Drs. A. Untung Subagyo, M.M mengatakan  keikutsertaan perempuan saat ini sudah mulai diperbanyak dalam instansi-instansi Pemerintah. Perempuan harus punya rencana-rencana maupun pendapat dalam kebijakan Desa. Anggota BPD Keterwakilan Perempuan diharapkan mempunyai ide-ide untuk memajukan Desa dan mensejahterakan kaum perempuan di Desa Sendangsari.

Kemudian Kasi Pemerintahan Kecamatan Pengasih, Nur Widayat, S.E., MM berharap Pemilihan Anggota BPD Keterwakilan Perempuan dapat berjalan aman, Demokratis, dan Legowo. Tetap Ayem menang atau kalah agar pembangunan di Desa Sendangsari tetap berjalan.(red-wb,ern)