Inilah Visi dan Misi Calon Anggota BPD Keterwakilan Perempuan Sendangsari

11 Desember 2019
Administrator
Dibaca 34 Kali

Sendangsari -  Calon Anggota BPD Keterwakilan Perempuan telah menyampaikan Visi dan Misi mereka pada Jumat (6/12). Pemilihan Anggota BPD Keterwakilan Perempuan akan dilaksanakan pada hari Minggu 22 Desember 2019 bertempat di masing –masing TPS Pedukuhan.

Berikut ini Visi dan Misi Calon anggota BPD Keterwakilan Perempuan Desa Sendangsari.

1. DWI MARSITI, S.E

Nomor urut 1 Berasal dari Pedukuhan Secang, Dwi Marsiti membawa Visi untuk memperjuangkan hak wanita di Sendangsari untuk mendapatkan peningkatan di bidang ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan hidup serta perlindungan tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai wanita.

Sedangkan Misi nya adalah:

2. EKA ENDARWATI

Eka Endarwati Nomor urut 2 dari Pedukuhan Kroco membawa Visi Mewujudkan pelayanan yang baik sebagai penyalur aspirasi masyarakat dan sebagai mitra kerja Pemerintah Desa dalam merancang, mengawasi pelaksanaan peraturan desa dan peraturan kepala desa menuju pemerintahan yang trannsparan, mandiri, adil, makmur dan sejahtera tanpa diskriminasi gender.

Sedangkan Misi nya adalah :

3. SAKIYEM

Sakiyem Nomor urut 3 Berasal dari Pedukuhan Gegunung membawa Visi berkolaborasi dengan pemerintah desa dalam mewujudkan masyarakat desa sendangsari yang harmonis, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia.

Sedangkan Misi nya adalah :