Launching Film Dokumenter " Lentera Dalam Gulita " oleh IPPS Sendangsari

01 November 2019
Administrator
Dibaca 45 Kali

Sendangsari-Ikatan Pendidik Paud Sendangsari (IPPS) pada kamis (31/10) akhirnya me-launcing film dokumenter “ Lentera Dalam Gulita”. Film dokumenter ini mengisahkan perjuangan pendidik paud yang ada di sendangsari dengan keterbatasan fasilitas serta tenaga pendidik yang sudah “sepuh”.

Dalam pertemuan yang diadakan di Aula Balai Desa Sendangsari ini di hadiri oleh Penilik PAUD dari kecamatan Pengasih  Ari Sulistyo S.Pd.T, Kepala Desa Sendangsari Suhardi dan Pengelola PAUD Sendangsari A.H Sumidjo.

Film dokumenter ini di putar di Aula Balai Desa Sendangsari dan disaksikan oleh peserta pertemuan.

“ Melalui film dokumenter ini semoga pemerintah dapat meningkatkan kesejahteraan pendidik PAUD yang ada di sendangsari dan bisa mengetahui bagaimana keadaan PAUD di pedesaan  yang sebenarnya.” Tutur Sumiyati,Ketua IPPS Sendangsari.

Selain Launching film dokumenter “Lentera Dalam Gulita” dilakukan penyerahan bantuan laptop kepada 5 lembaga PAUD Sendangsari oleh Pemerintah Desa Sendangsari. Bantuan diserahkan oleh Kepala Desa Sendangsari Suhardi diserahkan secara simbolis kepada Ketua IPPS Sendangsari Sumiyati yang juga sebagai ketua HIMPAUDI Kecamatan Pengasih.

5 lembaga PAUD Sendangsari yang mendapatakan bantuan Laptop antara lain PAUD Genta Dewata, PAUD Dahlia, PAUD Delima, PAUD Melati, PAUD Pertiwi.

Suhardi,Kepala Desa Sendangsari berharap bantuan laptop ini dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di lembaga PAUD Sendangsari.

“ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Sendangsari atas bantuan laptop ini, semoga kedepan PAUD Sendangsari bisa lebih maju lagi.” Tambah Sumiyati.(red-wb)