IPPS Peduli, Galang Dana untuk Anggi

07 Oktober 2019
Administrator
Dibaca 45 Kali

Penutupan Manunggal Fair Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo Ke- 68 tadi malam (5 Oktober 2019) disambut antusias oleh warga Kulonprogo. Hal tersebut terbukti dengan penuh sesaknya para pengunjung yang berjubel. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Ikatan Pendidik PAUD Sendangsari (IPPS) untuk menggalang dana bagi adik Anggi-Karangsari (yang saat ini sedang dirawat di RS karena mengalami kanker) di lapangan pengasih.

Ikatan Pendidik PAUD Sendangsari bekerjasama dengan panitia penyelenggara ,menampilkan Tim Paduan Suara IPPS dengan pengiring Feri Electone. Kegiatan yang dimulai dari sore hingga jam 10 malam berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3.020.600,00 . Dana yang diperoleh berasal dari teman-teman pendidik, para pengunjung, warga gegunung, warga Banyuroto, warga serang, Meilia group, warga serang, warga mrunggi, dan lain-lain. Dana tersebut akan segera diberikan kepada keluarga adik Anggi.

Ikatan Pendidik PAUD Sendangsari mengucapkan terima kasih kepada saudara, teman, dan bapak / ibu yang sudah memberikan donasi untuk adik Anggi, semoga menjadi amal kebaikan. Dan dengan harapan, semoga dana tersebut bisa bermanfaat bagi adik Anggi agar segera pulih sehat dari penyakit yang diderita. (S-Dw)