Pengajian Lapanan Masjid Al- Iman Pedukuhan Mrunggi

20 Oktober 2019
Administrator
Dibaca 34 Kali

Sendangsari (20/10/19) Takmir Masjid Al-Iman Pedukuhan Mrunggi kembali mengadakan pengajian lapanan kemarin Jumat malam, 18 Oktober 2019 Jam 19.30. Pengajian rutin tersebut merupakan acara rutin yang diadakan setiap "selapan" sekali. Sekitar 80 orang jamaah hadir dalam acara tersebut, dari Dukuh, RT, RW, tokoh masyarakat sekitar dan juga Jamaah Masjid Al Iman. Sementara pengajian tersebut diisi oleh Uztad Abdul Fatah mengambil tema Keutamaan Sholat.

Sholat adalah kewajiban yang pertama dan suatu ibadah yang pertamakali disebutkan di dalam Al-Qur’an. Dan sholat juga suatu ibadah yang pertama kali dimintai pertanggungjawabannya dihadapan Allah pada hari kiamat kelak. Uztad menyampaikan kedudukan dan keutamaan sholat bagi seorang muslim.

Acara yang berjalan sekitar satu setengah jam tersebut sangat bermanfaat bagi Jamaah yang hadir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT. "Saya mengajak pada  diri saya sendiri dan warga sebisa mungkin bisa menghadiri majelis majelis taklim yang ada diwilayah sekitar" tandas Sugiyono selaku Dukuh Mrunggi menyampaikan pada tim sendangsari.desa.id. Acara berjalan lancar sampai dengan selesai. (S-Dw).