Pemda Kulon Progo Safari Jumat di Masjid Al Bana Pereng

13 Oktober 2019
Administrator
Dibaca 46 Kali

Sendangsari-Pemerintah Kabupaten Kulonprogo pada Jumat(11/10) mengadakan Safari Jumat di Masjid Al Bana Pedukuhan Pereng Sendangsari.

Tim safari jumat dipimpin oleh Asek 1 H. Jumanto SH beserta rombongan diterima oleh camat pengasih Drs Warsidi, Kepala Desa Sendangsari Suhardi, Perangkat Desa dan warga setempat.

Sihono Spd dalam sambutannya mewakili warga setempat mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas terpilihnya masjid Al Bana pereng menjadi lokasi Safari Jumat jajaran Pemerintah Kulonprogo. Sihono memaparkan sejarah berdirinya Masjid Al Bana pereng serta tahap-tahap pembangunan hingga saat ini.

Selain silaturahmi kepada warga, Jumanto SH mewakili Wakil Bupati kulon Progo yang saat itu berhalangan hadir menyalurkan dana Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada takmir masjid dan tambahan modal kepada kalangan pedagang kecil di Pedukuhan Pereng.

H Jumanto SH menuturkan semoga bantuan dana ini dapat membantu pembangunan masjid dan dapat mengembangkan usaha pedagang kecil.

Beliau berpesan agar nantinya masjid Al Bana Pereng dapat dimakmurkan dan masjid tidak hanya untuk beribadah namun juga dapat untuk kegiatan sosial lainnya.(red-wb)