Semakin Eksis, Tim Bola Voli Sendangsari Masuk Grand Final

29 Agustus 2024
Admin
Dibaca 88 Kali
Semakin Eksis, Tim Bola Voli Sendangsari Masuk Grand Final

Sendangsari- Tim bola voli Sendangsari berhasil masuk final dalam pertandingan voli Pekan Olahraga Kapanewon Pengasih, yang bertempat di Lapangan Voli Jati Moncer STC, Pengasih, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pertandingan diikuti beberapa kalurahan di antaranya Kalurahan Margosari, Karangsari, Pengasih, Sidomulyo, Sendangsari, Tawangsari, dan Kedungsari.

Tim bola voli Sendangsari menunjukkan performa luar biasa dalam pertandingan Porkap Kapanewon Pengasih. Dengan semangat juang tinggi, mereka berhasil melaju ke babak grand final setelah melalui beberapa pertandingan sengit melawan tim-tim tangguh dari kalurahan lain. Dengan dukungan penuh masyarakat, tim ini berlatih giat, memanfaatkan potensi pemain lokal yang berbakat.

“Alhamdulillah, berkat latihan yang serius, Tim voli putra Sendangsari berhasil masuk ke babak final.” ujar Waluyo selaku penanggung jawab tim voli, Rabu 28 Agustus 2024.

Pertandingan Porkap Kapanewon Pengasih ini berlangsung sejak Rabu, 21 Agustus 2024, hingga Sabtu, 31 Agustus 2024 mendatang yang sekaligus menjadi penutupan serangkaian lomba yang diselenggarakan oleh Kapanewon Pengasih.

Seluruh  anggota Tim voli dari Sendangsari merupakan warga lokal Sendangsari, yang memang memiliki minat dan bakat di cabor voli.

“Dengan memanfaatkan potensi pemain lokal asli Sendangsari, saya yakin tim voli putra dan putri Sendangsari bisa lebih maju dalam dunia per-voli-an, intinya semua itu butuh proses, latihan dan dukungan dari semua pihak.” pungkas Waluyo.

Adapun daftar nama pemainnya adalah sebagai berikut:
Tim putri: Sri Sugiyati, Dwi Wilandari, Gista Arum Setyani, Karnindiana Hikmahayu, Dwi Setyowati, Febriani Dwi Nurwijaya, Suhartini, Mareta Rizky Diana Pahlevi, Mujinah, RR. Dina Yuliaanda, dan Alifa Hidayati.

Tim putra: Bagas Kharis N, Pahlevi Dyas Pramudya, Habib An Najar, Arif Wanda S, Achmad Habib Febrianam, Rafif Fadian Rahardianto, Jaka Sulistya B, Fardhoni Mustofa, Bima Sukma Aji, Richo Ardyansah, Cyriel Adnan Rizky Nugraha, Fikri Iqbal Nashiir, Diky Saputro, dan  Martin Agung Wibowo.

Nama-nama tersebut merupakan warga Sendangsari yang berasal dari beberapa padukuhan. Mereka bersama-sama berjuang untuk mengharumkan nama Sendangsari melalui cabor voli.

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat membawa tim menuju prestasi yang gemilang. (idi)