Tutup Tahun TK ABA Sendangsari Berlangsung Meriah

11 Juni 2023
Administrator
Dibaca 21 Kali

Sendangsari-- TK ABA Sendangsari merupakan salah satu lembaga pendidikan Taman Kanak-Kanak yang ada di Kalurahan Sendangsari. Dari tahun ke tahun siswa yang belajar di TK ABA cukup banyak. Tahun ini pihak sekolah telah meluluskan sebanyak 38 anak yang kemudian akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Sabtu, 10 Juni 2023 TK ABA Sendangsari melangsungkan acara Tutup Tahun dalam rangka pelepasan bagi anak-anak yang akan melanjutkan ke Sekolah Dasar. Selain pengembalian anak didik kepada orang tua, acara juga diisi dengan penampilan anak-anak dalam menari dan menyanyi.

Bertempat di Aula Kalurahan Sendangsari, acara berlangsung sangat meriah dan ceria. Turut hadir dalam acara tersebut, Lurah Sendangsari selaku pemangku wilayah, Kepala Sekolah TK ABA Sendangsari, guru pendidik, serta orang tua wali siswa.

Acara diawali dengan sambutan dari kepala sekolah TK ABA Sendangsari, Ibu Asih Nurhayati. Ia menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya kepada sekolah untuk mendidik putra putrinya hingga saat ini tiba waktunya untuk dikembalikan lagi kepada orang tua untuk dapat melanjutkan ke Sekolah Dasar.

"terimakasih atas kepercayaan bapak ibu semua kepada TK ABA Sendangsari. Kami mohon maaf jika sekiranya banyak kekurangan dalam kami mendidik putra-putrinya. Sekarang sudah tiba waktunya untuk kami mengembalikan putra-putri kepada bapak ibu, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya."tutur Asih Nurhayati dalam sambutannya.

Orang tua siswa yang diwakili oleh Ibu Khairatun Nisa juga menyampaikan rasa terimakasihnya karena guru-guru pendidik TK ABA Sendangsari telah mendidik anak-anak dengan penuh cinta dan kesabaran. Ia berharap ilmu yang didapat sewaktu TK dapat bermanfaat bagi kehidupan si anak.

Setelah pementasan seni tari dan menyanyi dari anak-anak, acara Tutup Tahun TK ABA Sendangsari dilanjutkan dengan prosesi wisuda bagi siswa yang lulus di tahun ini.(ern)