Jelang Hari Jadi Sendangsari, Panitia Gelar Rapat Koordinasi Intensif

09 September 2022
Administrator
Dibaca 33 Kali

Sendangsari (9/9/2022) Menjelang hari jadi Kalurahan Sendangsari ke 75, yang jatuh pada tanggal 23 September 2022 mendatang, pihak panitia penyelenggara melakukan koordinasi secara intensif. Sejumlah kendala yang belum mendapatkan solusi, menjadi materi pembahasan pada pertemuan Kamis (8/9/22).

Ŕapat koordinasi panitia peringatan Hari Jadi Kalurahan Sendangsari yang diketuai oleh Dukuh Kroco, Slamet Supriyono, S.Si masih membahas terkait efisiensi rute dan waktu saat penyelenggaraan kirab pada Sabtu (24/9/22) mendatang.

Sejumlah usulan dari peserta rapat terkait materi tersebut terus digodog, agar peringatan Hari Jadi Kalurahan Sendangsari mendatang bisa berlangsung secara khidmat dan semarak.

Dalam kirab tersebut masing-masing padukuhan harus menampilkan Gunungan Hasil Bumi dan potensi padukuhan yang dimiliki dan akan diatraksikan.

Sementara dalam acara Peringatan Hari Jadi Sendangsari ke 75 ini juga bakal diselenggarakan “Grebeg Sampah” yang menjadi program dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulonprogo sebagai salah satu wujud kepedulian masyarakat terhadap pengelolaan sampah non organik yang akan dikreasikan menjadi gunungan sampah yg menarik . (ipg)