Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Padukuhan Serang Gelar Turnamen Bola Voli

11 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 46 Kali

Sendangsari (12/8/2022). Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Padukuhan Serang menggelar Turnamen Bola Voli “Serang Cup” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Agustus 2022 berlokasi di Lapangan Diky Elektrik, Serang RT 6 Sendangsari. Kegiatan ini terselenggara dengan dana swadaya, donasi dari masyarakat. Hanya dengan modal semangat untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI.

Ketua Panitia, Surono yang juga menjabat Dukuh Padukuhan Serang menuturkan bahwa keinginan untuk menggelar turnamen hanya bermodal hobi dan semangat (11/8).

“Kegiatan ini kami adakan karena banyak warga yang hobi voli dan kebetulan di RT 06 ini ada lapangan yang aktif untuk latihan voli, serta semangat nasionalisme memeriahkan tujuh belasan.” ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 12 Agustus 2022 sampai dengan 31 Agustus 2022. Turnamen Bola Voli Putra diikuti 8 padukuhan yaitu Serang 2 tim, Paingan 2 tim, Kroco, Klegen, Secang, Gegunung, Mrunggi dan Blubuk. Sedangkan Tim Putri diikuti oleh tim dari Serang, Tunjungan, Wates, Kopat, Panjatan dan Glagah. Uang pendaftaran masing-masing tim sebesar Rp 100.000 ( seratus ribu).

Diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan motivasi bagi anak-anak agar tertarik dengan cabang olahraga voli sehingga cabor Bola Voli akan lebih maju, khususnya di Serang dan Sendangsari pada umumnya. .(IPG)