Rayakan HUT Ke-77 RI, Karang Taruna Rukun Karya Adakan Lomba

01 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 45 Kali

Sendangsari- Karang Taruna Rukun Karya Rt 8 Paingan mengadakan kegiatan lomba guna menyemarakkan HUT Ke-77 RI pada Minggu (01/7/2022). Bertempat  di lapangan voli Rt 8, acara lomba dipenuhi warga  baik peserta lomba maupun penonton.

Tak hanya anak-anak, para ibu-ibu pun nampak kompak ikut memeriahkan acara lomba yang hampir  2 tahun ditiadakan karena adanya pandemi Covid-19.

Jenis lomba yang diikuti oleh ibu-ibu dari kelompok PKK yang tergabung kedalam Pawestri 3,4,5 dan 6 adalah tarik tambang, ranting tepung dan tangkap belut. Kekompakan dan keceriaan tampak jelas terlihat pada masing-masing kelompok untuk dapat memenangkan lomba.

Lomba untuk anak-anak pun tak kalah beragam yang diantaranya makan kerupuk, memasukkan bendera dalam botol, melempar bola, ambil koin, lari kelereng dan balap karung.

"terimakasih atas partisipasi dan kekompakan ibu-ibu dari Pawestri tiga,empat, lima dan enam sehingga acara ini berlangsung meriah."ucap Susi yang merupakan Ibu RT 8.

"terimakasih juga kepada adik-adik Karang Taruna Rukun Karya yang telah mempersiapkan acara ini sehingga berjalan lancar."pungkas Susi

Acara yang diadakan dari pagi hingga sore tersebut digelar sangat meriah. Terlihat  antusias warga Paingan Rt 8 sangat tinggi untuk mengikuti lomba atau sekedar menonton memberi semangat bagi para peserta lomba.

 

Â