Masuki Tahun Ajaran Baru, Pos PAUD Kenanga Padukuhan Kroco Lakukan Rapat Wali Murid

26 Juli 2022
Administrator
Dibaca 43 Kali

Sendangsari- Memasuki Tahun Ajaran Baru 2022/2023, Satuan Pendidikan Pos PAUD Kenanga Padukuhan Kroco menggelar Rapat bersama dengan seluruh Wali Murid, Selasa, 26 Juli 2022.

Rapat yang diselenggarakan di Gedung Pos PAUD Kenanga, Kroco RT 20/11 tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengelola, Slamet Supriyono, Tenaga Pendidik, dan Komite Sekolah, dan dibuka secara langsung oleh Ketua Pengelola.

Dalam Rapat tersebut, Ketua Pengelola mengatakan bahwa di tahun ajaran Baru 2022/2023 ini telah menyusun dan mempunyai program sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kualitas peserta didiknya. Mengingat 3 tahun terakhir ini pembelajaran tatap muka di batasi sehingga kurang optimal dalam pelaksanaan pembelajaran. Untuk itu, pada kesempatan tersebut Slamet Supriyono sangat berharap dukungan dan bantuan dari seluruh wali murid agar program-program yang sudah disusun ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Slamet juga berharap kepada seluruh wali murid untuk dapat memberikan masukan-masukan serta saran yang tentunya bisa menjadikan Pos PAUD Kenanga ini menjadi lebih baik, berkualitas, serta bisa bersaing dengan Lembaga pendidikan lainya yang setingkat dengan PAUD dan Kelompok Bermain.

Terakhir, Pengelola juga berharap kepada Orang Tua ataupun Wali Murid untuk dapat terus menjalin komunikasi yang erat baik itu dengan Pengelola dan Tendik maupun dengan wali murid lainya. Sehinga dengan terjalinya komunikasi yang baik dan erat tersebut,  akan mempermudah dalam berbagi informasi.

Dalam sambutanya Sugiyanto selaku Ketua Komite juga menyampaikan harapannya disaat ini sudah diberi kebebasan pembelajaran tatap muka, sehingga pembelajaran bisa berjalan lancar dan optimal. Beliau juga berpesan kepada Wali Murid untuk terus mendampingi perkembangan anak dan saat belajar dirumah dan tidak diserahkan sepenuhnya pada Pendidik karena Murid paling banyak waktunya bersama orang tua.

Program pembelajaran yang telah disampaikan juga rencana anggaran biaya untuk kegiatan pembelajaran dalam setahun dalam musyawarah tersebut sudah disepakati oleh Wali Murid dan Komite Sekolah.