Posyandu Remaja Padukuhan Serang Dihadiri Mahasiswa KKN UGM

01 Juli 2022
Administrator
Dibaca 41 Kali

Sendangsari (1/7/2022)Posyandu Remaja Padukuhan Serang mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Jumat (1/7/2022). Bertempat di rumah Dukuh Serang, pertemuan dihadiri oleh para remaja putra dan putri dari Padukuhan Serang.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan kegiatan pengukuran tinggi badan, lingkar lengan (lila), lingkar perut, tensi, serta konseling remaja.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir mahasiswa KKN dari UGM (Universitas Gadjah Mada) untuk memberikan pemaparan tentang bahaya obat-obatan terlarang dan cara menghindarinya, permasalahan remaja saat ini, juga tentang kenakalan remaja.

Salah satu mahasiswa yang hadir mendampingi kegiatan tersebut mengaku sangat senang melihat antusias yang tinggi dari para remaja Padukuhan Serang. Dengan adanya dukungan dari pemangku wilayah, diharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan.

Surono selaku Dukuh Serang juga mengapresiasi adanya kegiatan ini. Posyandu Remaja ini merupakan salah satu kegiatan positif yang harus selalu  didukung keberadaannya. Hal ini bertujuan untuk kemajuan para remaja khususnya di Padukuhan Serang.