Syawalan PKK se Kapanewon Pengasih

14 Mei 2022
Administrator
Dibaca 41 Kali

Sendangsari(14/5/2022), Tim Penggerak PKK (TP PKK) Tingkat Kapanewon Pengasih adakan acara syawalan bersama seluruh TP PKK Kalurahan pada Jumat (13/5/2022). Acara yang di laksanakan di Pendopo Kapanewon  tersebut dihadiri oleh perwakilan dari TP PKK Kalurahan se Kapanewon Pengasih.

Hadir pula dalam acara tersebut  Ketua TP PKK Kapanewon Pengasih, perwakilan dari Dharma Wanita Pengasih, perwakilan dari Puskesmas Pengasih 1, perwakilan dari KUA (Kantor Urusan Agama) Pengasih, serta perwakilan dari PL KB.

Bapak Jemakir, Kawat Sosial Kapanewon Pengasih juga hadir untuk memberikan tausiyah dengan mengangkat tema “ saling memaafkan itu baik”.

Karena acara syawalan, maka ada ikrar syawalan yang dibacakan oleh perwakilan dari KUA Pengasih.

Selesai syawalan, acara kemudian dilanjutkan dengan pertemuan rutin PKK yang dipimpin oleh ketua TP PKK Kapanewon Pengasih, Ibu Sumiyati.

Dalam pertemuan tersebut Ia menyampaikan beberapa hal diantaranya persiapan menanggapi kunjungan dalam rangka BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) dan persiapan menghadapi lomba Aku Hatinya PKK tingkat propinsi yang akan diwakili oleh Kalurahan Sendangsari.