Polres Kulonprogo Selenggarakan Vaksinasi Massal di Kalurahan Sendangsari

09 April 2022
Administrator
Dibaca 36 Kali

Sendangsari (9/4/2022)

 

Jajaran Polres Kulonprogo beserta Polsek Pengasih, menyelenggarakan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan dosis 3 dengan mengambil lokasi di Balai Kalurahan Sendangsari. Vaksinasi massal yang diselenggarakan pada Sabtu (9/4) ini, diikuti puluhan warga dengan Tim Medis Dokkes Polres Kulonprogo.

 

Lurah Sendangsari didampingi carik dan kamitua memantau jalannya proses vaksinasi bagi warga setempat ini. Suhardi menuturkan, adanya percepatan vaksinasi bagi masyarakat menjadi salah satu faktor pendukung dalam mempertahankan status zona hijau yang sudah dinyatakan oleh Tim Gugus Tugas Kapanewon Pengasih.

 

“Mewakili pemerintah kalurahan, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Tim Dokkes Polres Kulonprogo, dengan percepatan vaksinasi ini sangat membantu kami dalam mempertahankan status zona hijau diwilayah Sendangsari,” ujar Suhardi.

 

Sedangkan vaksinasi massal di Aula Kalurahan Sendangsari dimulai mulai pukul 08.30,  diharapkan semua warga yang hadir terlayani dengan baik dan lancar.  Setidaknya terdapat 4 orang warga umum dan 1 orang lansia yang mendapatkan vaksin jenis Sinovac dosis 1, dan 51 orang warga umum serta 10 orang lansia yang mendapatkan vaksinasi dosis 3.

 

“Kami mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi sampai dosis 3, dengan harapan di waktu – waktu mendatang seluruh warga Sendangsari memiliki imunitas yang tinggi sehingga benar – benar terbebas dari merebaknya virus Covid 19,” ujar Suhardi. (ipg-red)