Kalurahan Sendangsari Dinyatakan Zona Hijau Oleh Tim Gugus Tugas Kapanewon Pengasih

09 April 2022
Administrator
Dibaca 52 Kali

Sendangsari (9/4/2022)

 

Data statistik yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Kapanewon Pengasih, menyatakan bahwa Kalurahan Sendangsari berada di zona hijau dari adanya pandemi Covid 19. Data yang per tanggal 8 April pukul 15.00 WIB ini, disambut baik oleh jajaran Pemerintah Kalurahan.

 

Mengiringi dua kalurahan lainnya, yakni Kalurahan Tawangsari dan Sidomulyo, Kalurahan Sendangsari sudah dinyatakan sebagai zona hijau dari adanya pandemi Covid 19. Dengan adanya status ini, disambut baik oleh Lurah Sendangsari, Suhardi beserta seluruh jajaran pemerintah kalurahan.

 

“Tentunya semua wajib bersyukur, di wilayah kita sudah dinyatakan sebagai zona hijau. Akan tetapi, kita juga perlu mengingatkan ke seluruh warga, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan sebaik – baiknya, sehingga status zona hijau ini terus berangsur kita pertahankan hingga pandemi Covid benar – benar hilang,” ungkap Suhardi.

 

Mewakili pemerintah kalurahan, Suhardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pamong dan masyarakat, yang sudah bekerja, baik dalam rangka mengantisipasi, menindaklanjuti serta secara rutin memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pamong, dukuh, RT dan tentunya juga kepada masyarakat. Semua elemen saling membantu hingga Sendangsari kembali dinyatakan berstatus zona hijau. Belajar dari pengalaman beberapa waktu lalu, tentunya zona hijau perlu kita pertahankan bersama sehingga aktifitas keseharian kembali pulih seperti sediakala,”pungkasnya (ipg-red)