Pokdakan Mino Ras Arto Moro Didroping Bantuan Benih Lele dan Pakan

30 April 2022
Administrator
Dibaca 37 Kali

Sendangsari (30/4/2022)

 

Bantuan benih ikan lele dan pakan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kulonprogo, Sabtu (30/4) mulai diterima oleh Pokdakan Mino Ras Arto Moro, Padukuhan Klegen Kalurahan Sendangsari.

 

Bantuan yang diterima oleh Perwakilan kelompok ini, kemudian langsung didistribusikan kepada seluruh anggota, untuk dibudidayakan guna melengkapi demplot tanaman pangan yang kini terus dikembangkan. Tidak kurang dari 1000 ekor benih ikan lele beserta pelet, mulai diterima oleh Pokdakan Mino Ras Arto Moro, di lokasi lahan yang digunakan oleh Pokdakan setempat.

 

Benih ikan lele ini merupakan bantuan dari Dinas Perikanan dan Kelautan, sebagai upaya agar para ibu rumah tangga ikut berperan dalam membudidayakan perikanan darat.

 

Menurut Perwakilan Pokdakan, Sunarsih, pihaknya menyampaikan terimakasih atas bantuan dari dinas, dengan harapan, para anggota kelompok bisa belajar secara langsung dalam budidaya ikan air tawar, khususnya ikan lele.

 

“Mewakili kelompok, bantuan ikan lele dan pakan hari ini sudah kami terima langsung, dan tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada dinas, harapannya dengan bantuan benih dan pakan ini, bisa menambah pengalaman para anggota khususnya dalam bidang perikanan darat,” ujar Sunarsih (red-ipg)