Masjid Miftahul Jannah penutupan TPA

28 April 2022
Administrator
Dibaca 44 Kali

Sendangsari (27/04/22) kegiatan Ramadhan pemuda Masjid Miftahul Jannah mengadakan TPA selama bulan Ramadhan, pada hari Senin, Rabu dan Kamis.

Kegitan tersebut didukung oleh warga masyarakat, dengan iuran untuk membuatkan takjil selama TPA.

Selama TPA banyak kegiatan juga yang dilakuan para pembinbing untuk memberikan ilmu pada anak-anak, dari mengaji, mengajarkan sholat, menghafal doa-doa keseharian dan dilakukan permainan sederhana.

Rabu (27/04/22) hari terakhir diadakan TPA di Masjid Miftahul Jannah, untuk mengakhiri kegiatan TPA di bulan Ramadhan tahun ini para pembimbing memberikan sebuah hadiah kepada anak anak TPA, untuk mengapresiasi semangat dan juga antusias anak anak selama mengikuti TPA.

Harapannya, semoga kita semua selalu diberi nikmat sehat, nikmat sempat dan nikmat waktu luang. Sehingga mau dan selalu mau untuk terus belajar bersama-sama. Tak kalah penting, semoga kerukunan ini akan terus terjalin meski Ramadhan nanti telah usai. Terakhir, semoga Allah pertemukan kita lagi di Ramadhan tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Aamiin ungkap Iga Vita selaku pembimbing TPA Masjid Miftahul Jannah.