Resmi Dilantik, Gegunung Memiliki Dukuh Baru

06 Desember 2022
Administrator
Dibaca 49 Kali

Sendangsari (6/12/2022). Setelah ditetapkan sebagai calon yang lolos menjadi Dukuh Gegunung, Rafik Anggayu Mucthi S.IKom, akhirnya dilantik menjadi Dukuh Gegunung, Selasa (6/12).

Pelantikan bertempat di Aula Kalurahan Sendangsari dengan dihadiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kulon Progo, Forkompinkap Pengasih, Pamong dan Staf, Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK), Perwakilan Lembaga Kalurahan, tokoh masyarakat dan juga keluarga. Acara ceremoni pelantikan Dukuh Gegunung berjalan dengan khidmad dan lancar.

Suhardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen sehingga proses pengisian Dukuh Gegunung berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas PMD Dalduk atas pendampingannya, terimakasih kepada Panewu yang telah memberikan bimbingan, pendampingan dan rekomendasi. Terima kasih kepada Plt yang sudah mengisi kekosongan jabatan Dukuh selama 5 bulan, walaupun hanya sebagai Plt tetapi bisa mengkondisikan wilayah”. tuturnya.

“Selanjutnya kami berterima kasih yang tak terhingga dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan, dari tahap awal sampai dengan akhir berjalan tidak kurang suatu apapun”. imbuhnya.

Suhardi juga memberikan semangat kepada Dukuh Terlantik supaya dapat mengemban amanah sesuai dengan sumpah tanggung jawab. Dukuh baru agar dapat menggali potensi wilayah untuk kemajuan Padukuhan Gegunung khususnya dan Kalurahan Sendangsari umumnya. (Ipg)