Menyongsong Peringatan Hari Ibu, TPPKK Kalurahan Sendangsari Bagi-bagi Doorprize

18 Desember 2022
Administrator
Dibaca 45 Kali

Sendangsari-- Hari Ibu Nasional selalu diperingati pada tanggal 22 Desember disetiap tahunnya. Hari Ibu dirayakan untuk mengenang betapa besar jasa seorang ibu dalam hidup kita.

Begitupun dengan Tim Penggerak PKK Kalurahan Sendangsari yang mengadakan acara untuk menyongsong Peringatan Hari Ibu pada Sabtu (17/12/2022). 

Acara yang bertempat di halaman Kantor Kalurahan Sendangsari dihadiri oleh lebih kurang 150 peserta yang terdiri dari anggota PKK Kalurahan, PKK Padukuhan, Pamong dan staf Kalurahan Sendangsari serta turut hadir pula Ketua Penggerak PKK Kapanewon Pengasih, Ibu Ana Widarini, S.Pd.

Dimulai dengan senam bersama, acara berlangsung meriah dan peserta tampak bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Dalam sambutannya, Lurah Sendangsari - Suhardi menyampaikan peringatan Hari Ibu diselenggarakan karena untuk mengingatkan kita akan besarnya jasa seorang ibu dalam kehidupan ini.

Setelah melalui berbagai acara inti, sebagai hiburan diisi dengan pembagian doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Dari hadiah kecil hingga besar disiapkan panitia kegiatan untuk menambah semarak acara tersebut.

Dengan adanya doorprize, antusias peserta semakin tinggi untuk mengikuti rangkaiaan acara hingga selesai.