Persiapkan Acara Peringatan Hari Ibu, TPPKK Kalurahan Sendangsari Adakan Rakor

16 Desember 2022
Administrator
Dibaca 42 Kali

Sendangsari-- Dalam rangka mempersiapkan rangkaian acara peringatan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kalurahan Sendangsari mengadakan rapat koordinasi pada Kamis (15/12/2022) guna mematangkan jalannya acara.

Bertempat di Aula Kalurahan Sendangsari, sebanyak 18 anggota TPPKK Kalurahan menghadiri acara tersebut.

Kegiatan peringatan Hari Ibu rencananya akan diselenggarakan di Balai Kalurahan Sendangsari pada hari Sabtu (17/12/2022) dengan senam bersama dan acara inti.

"meskipun hanya acara sederhana, namun segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin mengingat kita ada tamu undangan yaitu Ibu Panewu Pengasih selaku ketua TPPKK Kapanewon serta Perangkat Desa."tutur Sutini selaku ketua panitia kegiatan.

"kemarin telah kita buat susunan panitia kegiatan, untuk itu dimohon dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas yang telah diberikan." lanjutnya.

Sesuai kesepakatan bersama, acara akan dimulai pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB dengan senam bersama yang akan diikuti oleh seluruh tamu undangan dan anggota PKK baik Kalurahan maupun Padukuhan.

Untuk menyemarakkan acara, setiap padukuhan dimohon mengirimkan 10 orang anggota PKK untuk mengikuti kegiatan ini.

Selain membahas susunan acara, pembagian dooprize juga diharapkan dapat merata dengan ketentuan 1 orang 1 hadiah. 

"selain dengan menjawab pertanyaan, harus ada tantangan lain yang diberikan agar acara semakin semarak." tutur Sumiyati selaku sie acara.

"ibu-ibu sie doorprize mohon untuk dipersiapkan dan dihitung jumlah doorprize yang tersedia agar memudahkan mengatur pembagiannya." imbuhnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan kerjabakti dan menyelesaikan persiapan yang masih kurang dari masing-masing seksi.