Studi Komparasi Asosiasi Perangkat Desa Kecamatan Badau Belitung Di Kampung KB Sendangsari

29 November 2022
Administrator
Dibaca 45 Kali

Sendangsari-Kampung KB Sendangsari menerima kunjungan dalam rangka Studi Komparasi Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Korwil Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, Senin (28/11/2022). Kunjungan ini diterima oleh PKB Pengasih, Lurah dan Pamong, Pokja Kampung KB, serta Anggota UPPKA di Joglo Bantala Abyudaya Padukuhan Kroco.

Camat Badau, Sastra Yuniardi, S. STP, M.A.P dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas penerimaan dari Pokja Kampung KB Sendangsari, dimana maksud dan tujuan studi komparasi ini karena terkait Peran Dukuh dalam Pemberdayaan Masyarakat di Kampung KB. Rombongan dari Badau ini terdiri dari Lurah se Kecamatan Badau, Perwakilan BPD Desa Badau, dan Kepala Dusun se Keacamatan Badau.

Diskusi dilaksankan setalah Paparan dari Sugiyanto, S.E selaku Ketua Bendahara Kalurahan Sendangsari dan juga sebagai Ketua Kampung Iklim.

Acara ditutup dan ucapan selamat jalan oleh Panewu Pengasih, Drs Hera Suwanto, M.M, beliu menyampaikan sangat senang atas kehadiran rombongan dari Badau Kabupaten Belitung yang dengan adanya kunjungan ini bisa menjalin silaturohmi dan bisa bertukar ilmu dan wawasan.