Makin Dikenal, Bank Sampah Harapan Sejahtera Paingan Jalin MOU Lagi Dengan 2 Sekolah Dasar

17 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 59 Kali

Sendangsari- Nama Bank Sampah Harapan Sejahtera Paingan kini kian dikenal dikalangan masyarakat bahkan instansi sekolah. Hari ini Senin(17/10/2022) Bank sampah Harapan Sejahtera kembali menjalin kerjasama MOU dengan 2 sekolah dasar yaitu SD Kemukus dan SD Kalimanggis, Nanggulan, Kulon Progo. 

Bertempat di sekretariat Bank Sampah Harapan Sejahtera, penanda tanganan MOU dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Kemukus, Peni Nuryati, S.Pd. , Dwi Riyanti, S.Pd. Kepala Sekolah SD Kalimanggis, dan Suharmiyati, S.Pd. M.Pd selaku direktur bank sampah.

Pihak sekolah mengajukan permohonan kerjasama karena untuk memberikan edukasi kepada siswa agar tentang pengelolaan lingkungan khususnya sampah.

"kami berharap dengan adanya kerjasama ini sampah disekolah kami dapat tertangani." tutur Peni Nuryati.

"kami juga berharap pengurus bank sampah bersedia untuk memberikan edukasi atau sosialisasi kepada siswa dan para guru." imbuhnya

Suharmiyati mewakili pengurus bank sampah sangat berterima kasih atas kepercayaannya  menjadi rekanan oleh pihak sekolah. Ia berharap kerjasama yang dijalin ini dapat berjalan baik dan memberi dampak yang baik juga untuk kedua belah pihak.

"jika sekiranya pihak sekolah menginginkan adanya sosialisasi, kami siap membantu."ucap Suharmiyati.

"untuk pengambilan sampah nanti pihak sekolah bisa menghubungi kami jika sekiranya sampah yang terkumpul sudah banyak."lanjutnya.

Sampai saat ini sudah ada 9 instansi yang telah bergabung dengan Bank Sampah Harapan Sejahtera.

 

ÂÂ