Tim 11, Rampungkan Tugas Musduk RPJMKal

27 Januari 2022
Administrator
Dibaca 41 Kali

Sendangsari (26/1/2022)

 

Tim 11 RPJMKal Kalurahan Sendangsari, selesai menunaikan tugasnya dalam menggelar Musduk RPJMKal di sepuluh padukuhan di wilayah setempat, yang berakhir pada tanggal 21 Januari 2022. Berbagai macam usulan warga ditampung oleh Tim 11, yang akan dijadikan salah satu acuan dalam melaksanakan pembangunan di Kalurahan Sendangsari.

 

Menurut Ketua Tim 11 yang kebetulan juga menjabat sebagai Carik, Sigit Rahmanto, S.Pd, meski secara umum pelaksanaan Musduk RPJMKal berjalan lancar dan sudah selesai, namun bukan berarti tugas Tim 11 juga sudah selesai secara keseluruhan.

 

“Kalau dari pelaksanaan di tiap-tiap padukuhan memang semua sudah selesai, tapi teman – teman anggota masih melakukan pendalaman dan menyusun semua usulan maupun masukan warga yang nantinya akan kami bawa dalam muskal mendatang. Sehingga saat ini semua tim masih terus bekerja,” papar Sigit Rahmanto.

 

Sedangkan Lurah Sendangsari, Suhardi menyampaikan terimakasih kepada Tim 11 yang sudah berhasil menunaikan ketugasannya dalam menggali usulan masyarakat dari berbagai elemen.

 

“Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih kepada semua teman yang tergabung dalam Tim 11, yang sudah bekerja keras dan turun ditengah – tengah masyarakat untuk memandu dan mengumpulkan aspirasi masyarakat. Hal ini tentunya tidak lepas dari soliditas tim yang kami bangun sejak awal. Kami berharap nantinya semua masukan warga itu, bisa dijadikan sebagai salah satu acuan dalam melakukan pembangunan di Kalurahan Sendangsari. Sehingga apa yang menjadi visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan PAD benar – benar bisa terwujud,” pungkasnya. (ipg-red)