Program Kerja KKN UMBY Mengenai Covid-19

09 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 53 Kali

Sendangsari(08/08/21) Padukuhan Blubuk adanya kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan beberapa kegiatan di Padukuhan, salah satunya mengenai adanya Virus-19 ini

Mengenai masa Pandemi Covid-19, program kerja ini meliputi sosialisasi perihal Covid-19 dan Vaksinasi yang di anjurkan oleh Pemerintah, serta pemberian penunjang protokol kesehatan kepada Warga Masyarakat Padukuhan Blubuk.

Adapun maksud dan juga tujuan adanya kegiatan ini yaitu, memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai Covid-19, mulai dari bahaya Covid-19 sendiri hingga pencegahannya melalui 5M dan Vaksin. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk membuat masyarakat lebih yakin mengenai pentingnya melakukan vaksin Covid-19.

Adanya kegiatan ini tentunya ada harapan baik untuk Warga Masyarakat, Masyarakat menjadi lebih paham mengenai bahaya Covid-19 sehingga lebih taat dalam mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat juga dapat turut andil dalam mewujudkan program pemerintah dalam mencegah Covid-19 melalui adanya vaksin.(edo)