472 KPM BST Sendangsari Terima Bantuan Beras Dampak PPKM

30 Juli 2021
Administrator
Dibaca 0 Kali

Sendangsari (30/7/21) Penyaluran bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 kilogram di Kalurahan Sendangsari berlangsung hari ini Jumat (30/7/21) bertempat di Kalurahan Sendangsari. Bantuan beras ini dilakukan menyusul perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat hingga 2 Agustus.

Sasaran penerima manfaat di Kalurahan Sendangsari sebanyak 472 KPM BST yang tersebar di 10 padukuhan. Penerima bantuan beras dampak PPKM ini sebelumnya juga telah mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan pada bulan Juli 2021.

Pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM, PKH dan BST di seluruh indonesia agar kebutuhan pangan beras bagi warga terkena dampak covid-19 bisa terpenuhi dan tetap terjaga kesehatannya.

Pemerintah Kalurahan berharap seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh kpm yang berhak mendapatkan bantuan beras ini. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah dari alloh swt, sehingga beban masyarakat khususnya KPM, PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu.(red-wb)