Satu Keluarga di Padukuhan Kroco Mengakhiri Masa Isolasi

23 Juli 2021
Administrator
Dibaca 41 Kali

Sendangsari, Jumat (23-07-2021) Keluarga terpapar Covid 19 yang berada di Padukuhan Kroco telah mengakhiri masa isolasi mandirinya. Pemerintah Kalurahan Sendangsari melalui Relawan Covid 19 Padukuhan telah menyerahkan kembali keluarga yang beralamat di Kroco Rt 18 RW 10 tersebut kepada masyarakat. Penyerahan secara simbolis diwakili oleh Dukuh setempat selaku Ketua Satgas Padukuhan, menyerahkan keluarga yang telah selesai menjalani isolasi mandiri menurut keterangan dari Pihak Puksesmas Pengasih 1. Keluarga yang telah menjalani isolasi 10 hari sejak tanggal 12 Juli 2021 dikarenakan terpapar virus Covid-19 sejumlah 2 orang.

Dalam penyerahan Dukuh Kroco menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Padukuhan Kroco yang telah membantu logistik isoman maupun posko dan bersama-sama memotivasi mendampingi warga. "Saat ini tinggal 1 keluarga yang berada di Kroco yang baru melaksanakan isolasi mandiri" kata Slamet Supriyono. "Semoga tidak ada penambahan lagi di Padukuhan Kroco" tambahnya.

Penyerahan dilaksanakan Ketua Relawan Covid 19 Padukuhan Kroco sekaligus menyerahkan bantuan uang dari warga ke keluarga yang terpapar Covid 19. Sebelum penyerahan ke masyarakat lokasi rumah juga sudah disemprot dengan disinfektan. Selajutnya keluarga dapat bergabung kembali dalam kegiatan masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.