Kunjungan Dari Kementrian Koordinator Perekonomian RI di Padukuhan Blubuk

21 Juni 2021
Administrator
Dibaca 38 Kali

Sendangsari(18/06/21) Kunjungan dari Kementerian koordiantor perekonomian RI Deputi bidang koordinasi pangan dan agri bisnis dikawal dari Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo.

Yang di hadiri oleh anggota KWT Sido Mekar Padukuhan Blubuk, perangakat Kalurahan Desa Sendangsari. Kegiatan ini terlaksana pada hari Jumat (18/06/21) di Rumah Pariyati sekaku ketua KWT Sido Mekar Padukuhan Bubuk, dengan jumlah peserta 50 Orang.

 Adanya kegiatan ini bertujuan dalam rangka monef monitoring pemeliharan ayam KUB yang ada di Padukuhan Blubuk, dimana ayam KUB ini sendiri di kelola oleh anggota KWT Sido Mekar. Dari kementrian berpesan kepada KWT Sido Mekar untuk meningkatkan potensi ternak ayam KUB dengan harapan kedepannya bisas menghasilkan bibit ayam KUB. Adapun harapan dari KWT adanya kegiatan ini adalah Bimbingan dan arahan untuk peningkatan usaha KWT di bidang peternakan agar program KUB ini terus berlanjut.

Di masa Pandemi yang sangat mudah akan penyebaran Virus Covid-19, kegiatan ini terlaksana tidak lupa dengan adanya Protokol Kesehatan yang berlaku.