Akan aktifkan kembali pertemuan rutin, TP PKK adakan rakor

25 Mei 2021
Administrator
Dibaca 35 Kali

Sendangsari-Selasa (25-05-2021), Tim Penggerak PKK Kalurahan Sendangsari adakan Rapat Koordinasi. Rapat dibuka oleh Ketua TP PKK, Ny. Samsudin yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Penggerak PKK, tidak lupa juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

Dalam pembahasan, TP PKK merencanakan di bulan Juni mendatang pertemuan rutin akan diaktifkan kembali. Pertemuan nantinya tetap dilaksanakan di tanggal 20 seperti pertemuan sebelumnya yang sudah libur selama 1 tahun dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.Tidak seperti pertemuan sebelumnya, di era Covid ini pertemuan rutin akan di kuota per Padukuhan 3 orang sesuai dengan kapasitas ruangan.

"Untuk mengaktifkan kembali pertemuan rutin PKK Kalurahan Sendangsari, selain diberikan aturan kuota 3 orang per padukuhan juga akan dijadwalkan petugas cek suhu tubuh dan pemberian hand sanitiizer di setiap pertemuan" jelas Ny. Samsudin Ketua TP PKK.

Selain membahas rencana pengaktifan kembali pertemuan rutin juga disampaikan rencana usulan kegiatan PKK untuk tahun 2022 serta penataan dan inventarisasi kembali ruang PKK yang sudah lama tidak digunakan. 

Koordinasi yang dilaksanakan siang ini, Selasa, 25 Mei 2021 di Aula Kalurahan berjalan dengan lancar diakhiri dengan tanya jawab. (ye_a)