PKK Padukuhan Kroco Mengadakan Temu Anggota dengan Buka Puasa Bersama

01 Mei 2021
Administrator
Dibaca 43 Kali

Sendangsari (01/05/2021) Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Padukuhan Kroco mengadakan buka puasa bersama yang bertempat di Joglo Bantala Abudaya, Jumat 30 Mei 2021.

Ketua PKK Padukuhan Kroco, Puji Rahayu mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan pengurus PKK Padukuhan.

Dengan buka puasa bersama ini, semoga dapat mempertemukan para anggota PKK di masing masing Kelompok Kerja (Pokja), serta anggota Dasawisma untuk berkumpul dan bersilaturrahmi. Karena selama ini para anggota sibuk dengan pekerjaan masing-masing," kata Puji Rahayu.

Buka puasa bersama dalam kesempatan tersebut tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan karena mengingat masih dalam suasana pendemi Corona.

Acara tersebut juga menghadirkan dari Pemerintah Kalurahan yaitu Bapak Ulu-ulu dan Danarta, Dukuh Kroco, KKLPMK, BPK, Ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat. Berkenan membuka acara Slamet Supriyono selaku Dukuh Kroco, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran anggota PKK dan kepada warga yang sudah berperan aktif dalam semua kegiatan yang ada di Padukuhan.

Tausiyah menjelang buka puasa diisi oleh Sugiyanto dengan tema "Membangun masyarakat yang tangguh mental dan spiritual menuju masyarakat Madani".