Giat Rutin Polsek Pengasih Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19

28 April 2021
Administrator
Dibaca 44 Kali

Sendangsari (27/04/21) Virus Covid-19 yang yang masih dalam hitungan tinggi di Kapanewon Pengasih masih menjadi dalam pantauan Sagtas Covid dan juga Jajaran Polsek Pengasih, Giat rutin Polsek Pengasih masih terus berlanjut, Selasa (27/04/21) sekitar pukul 16.00 WIB Polsek Pengasih melakukan giat rutin di Embung Blubuk dalam rangka guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini Polsek Pengasih memberikan himbauan pada warga masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan yang berlaku, tetap memberlakukan 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dengan adanya memperketat juga mengupayakan mentaati peraturan tersebut harapnya terhindar dari adanya Virus Covid-19.

Sejauh ini pengelola Embung Blubuk juga sudah selalu berupaya mentaati peraturan sesuai protokol kesehatan, dengan menfasilitasi tempat cuci tangan, menyediakan masker dan fasilitas lain yang menunjang prtotkol kesehatan. Dengan sesuai protokol kesehatan dan mentaati peraturan harapanya warga masyarakat terhindar dari Virus Covid-19 juga dapat melakukan aktifitas dengan nyaman.