Pencanangan Kampung Tangguh Wisata di Embung Blubuk

25 April 2021
Administrator
Dibaca 36 Kali

Sendangsari (24/04/21) pencanagan kampung tangguh wisata di Embung Blubuk. Kegiatan ini yang terlaksana pada hari Jumat (23/04/21) pukul 16.00 WIB yang di hadiri oleh Danramil Pengasih beserta jajaranya, Kapolsek Pengasih beserta jajaranya, Panewu Pengasih, Pj Lurah Sendangsari beserta perangakat Desa, BPK Kalurahan Sendangsari, Warga masyarakat Padukuhan Blubuk dan Girinyono, dan juga Karang Taruna Putra Manggala.

Dalam kegiatan pencanangan kampung tangguh wisata ini bertujuan untuk mewujudkan wilayah tangguh dan tanggap terhadap Covid-19, serta untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes) dan bahaya Covid-19 serta mendukung pemulihan ekonomi daerah.

Pj Lurah Sendangsari dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada Kapanewon atas pencanangan dan support dari Koramil dan Polsek atas apresiasi kepada pengelola Embung dan warga masyarakat Padukuhan Blubuk

Agus sulistyono selaku Dukuh mengatakan “ dengan landasan pencanangan kampung tangguh wisata aman Covid ini harapanya Wisata Embung Blubuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam memberi pelayanan kepada pengunjung. Tujuanya pengunjung merasa aman dan nyaman dengan pemberlakuan prokes di masa pandemi ini. Karena fasilitas umum seperti tempat wisata dengan prokes saat ini menjadi perhatian tersendiri bagi calon pengunjung wisata.”