Pendidik Paud Genta Dewata Laksanakan Tadarus Al-Quran Bersama

14 April 2021
Administrator
Dibaca 40 Kali

Sendangsari (14/04/21) Ramadhan bagi warga masyarakat muslim merupakan bulan yang istimewa, bulan berkah, bulan dimana diturunkan kitab suci Al-Quran. Sebagai bagian dari ibadah yang memilki banyak manfaat, melakukan tadarus tentu dapat mendatangkan amalan pahala bagi umat muslim yang mengerjakanya. Apalagi jika tadarus tersebut dilakukan selama bulan Ramadhan, maka amalan pahala dari ibadah tersebut juga tentu akan semakin berlipat ganda.

Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H para Pendidik Paud Genta Dewata melaksanakan tadarus Al-Quran bersama, yang di mulai sejak hari pertama puasa Ramadhan (13/04/21) kegiatan tersebut dilakukan setelah sholat subuh, yang bertempat di gedung Paud Genta Dewata.

Dengan adanya Tadarus Al-Quran bersama ini Pendidik Paud dapat mengisi waktu luang menjadi bermanfaat dan tidak terbuang begitu saja, dengan tujuan saling belajar ataupun mempelajari secara lebih mendalam. Harapan para pendidik Paud kegiatan tadarus Al-Quran yang sudah berlangsung ini terus berkelanjutan, bahkan di tahun-tahun berikutnya.