Tracking Kasus Covid di Sendangsari

13 April 2021
Administrator
Dibaca 48 Kali

Sendangsari (13/04/21). Posko PPKM MIKRO Kalurahan Sendangsari adanya laporan dari Puskesmas Pengasih 1 bahwa adanya penambahan kasus Corona Virus. Laporan tersebut segera di tidak lanjuti Pemerintah Kalurahan Sendangsari pengasih Kulon Progo.

Penambahan kasus positif di wilayah kerja Puskesmas Pengasih 1 pada Sabtu (10/04/21) berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR di nyatakan ada yang positif. Ada bebrapa warga Kalurahan Sendangsari yang positif 2 warga Padukuhan Paingan, 1 warga padukuhan Mrunggi.

Dari hasil tersebut warga yang di nyatakan positif, supaya tidak ada penambahan  Covid -19 secara luas di lakukanlah isoman (isolasi mandiri) . Panitia PPKM MIKRO Kalurahan Sendangsari bersama Babinsa Kalurahan Sendangsari dan juga Kamituwa melakukan tracking pada warga yang terpapar Covid-19.

Ada bebrapa Himbauan dari Kamituwa dan Babinsa bahwa untuk sementara warga yang terpapar Virus diharuskan isoman, juga mengingatkan warga untuk tetap memakai masker sesuai protokol kesehatan yang berlaku.