Rapat Persiapan Penebaran Benih Ikan Oleh Bupati Kulon Progo Di Embung Blubuk

18 Maret 2021
Administrator
Dibaca 44 Kali

Sendangsari (18/03/21) dalam rangka restoking ataupun penebaran benih ikan dari Dinas Kelautan dan Perikanan oleh Bupati Kulon Progo di Embung Blubuk perlu di persiapakan dan tertata maka dari itu Agus Sulityono selaku Dukuh Blubuk melakukan persiapan juga rapat perihal penebaran benih ikan tersebut. Rabu (17/03/21) bertempat gubuk Dukuh Blubuk dengan kehadiran 20 orang, yang dihadiri oleh RT/RW Padukuhan Blubuk, Pemuda, Pengelola Embung dan juga Pengelola Pawon Embung Blubuk.

Adanya kegiatan restoking ataupun penebaran benih ikan oleh Bupati Kulon Progo ini perlunya kesiapan lebih, karena masih pandemi seperti saat ini sarana protokol kesehatan hal wajib yang perlu disediakan dan juga diisapkan, tidak hanya itu kebersihan area embung juga menjadi perhatian dari pengelola embung dan juga warga masyarakat.

Dari kesimpulan rapat ini akan di adakanya kerja bakti satu Padukuhan di area embung, pada hari jumat (19/03/21) setelah ashar, dari membersihkan jalan masuk utama hingga merapikan spot-spot yang ada. “dengan apa yang sudah kami persiapkan dan kita konsep sedemikian rupa harapan kami kegiatan ataupun acara ini berjalan dengan lancar, dan Embung Blubuk semakin maju” ungkap Agus Sulistyono selaku Dukuh Blubuk.(edo)