Milad ke-3 GMKP PEDULI di Embung Bogor

15 Maret 2021
Administrator
Dibaca 37 Kali

Sendangsari, Paguyuban Guyon Maton Kulon Progo (GMKP) memperingati milad yang ketiga di Embung Bogor Girinyono, Minggu (14/03/2021). Meski usianya baru tiga tahun, sudah berbagai kegiatan khususnya sosial sudah dijalankan.

 “GMKP lahir 9 Maret 2018, dan saat ini baru berusia 3 tahun, banyak didukung anggota dan bahkan pemerintah, di masa pandemi Covid-19 ini kita adakan secara sederhana namun kita tetap bermakna,” kata Ninik Wasini Ketua GMKP PEDULI di sela sela kegiatan Minggu, 14 Maret 2021.

Menyinggung tempat pelaksanaan di wisata Embung Bogor yang berada di antara Pedukuhan Girinyono dan Blubuk, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, GMKP PEDULI bermaksud ingin sedikit ambil bagian mengenalkan wisata di Kulon Progo.

Sementara Mursanto sebagai pembina GMKP PEDULI mengatakan diusia yang masih muda ini akan terus belajar. Semoga diusia yang masih muda ini nantinya GMKP PEDULI tetap solit untuk berbuat sosial.

“Saya percaya meskipun usianya masih muda GMKP PEDULI akan maju, itu semua harus sepaham dengan anggota,” tambahnya.

Kegiatan ulang tahun ke 3 yang bertempat di wisata Embung Bogor Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo semua pengurus dan anggota tetap menjalankan protokol kesehatan.(yah)

Sumber artikel : kabarno.com