PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON LURAH SENDANGSARI

12 Oktober 2021
Administrator
Dibaca 48 Kali

Sendangsari ( 12/10/2021). Pemilihan Lurah (pilur) Kalurahan Sendangsari sudah memasuki tahapan paling krusial. Senin (11/10/2021), Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan menggelar agenda penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pengasih.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan, dua calon Lurah, Forkopimca yaitu Panewu Pengasih yang diwaikili Kawat Praja, Kapolsek, Danramil, Ketua dan Anggota BPK, LPMK, serta tokoh masyarakat.

Pilur kali ini diikuti 2 calon yakni Suhardi dan R. Sumbogo, A.Md. Kedua calon akan berkompetisi dalam ajang Pemilihan Lurah serentak.

Pj. Lurah Sendangsari , Samsudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa “hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon Lurah, juga pengundian nomor urut calon Lurah yang akan dicantumkan pada surat suara.

Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan Pemilihan Lurah secara profesional.

Mekanisme Pengundian nomor urut kedua calon berjalan dengan lancar, dengan hasil Suhardi nomor urut 1 dan R. Sumbogo, AMd nomor urut 2.

Acara dilanjutkan penandatanganan MOU Kampanye Damai dan Bebas Politik Uang. (Red-Ip)

 

ÂÂ