Irmana bagikan 100 paket sembako

03 Juni 2019
Administrator
Dibaca 34 Kali

Sendangsari,  Minggu,  3 Juni 2019, Ikatan Remaja Masjid Nur Amin (Irmana)  melaksanakan kegiatan bakti sosial.  Bakti sosial berupa penyumbangan sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Pedukuhan Secang,  Pedukuhan Mrunggi dan Pedukuhan Gegunung.  Sebagaimana yang disampaikan Ketua Irmana dalam prakatanya. 

"Dana yang terkumpul sekitar Rp 8.515.000,- kami belanjakan paket sembako sejumlah 100 paket dan akan kami bagikan untuk masyarakat yang layak menerima dari 3 pedukuhan" jelas Raden Andhika Gigih S. Y.

Dalam baksos tersebut hadir donatur,  Kepala Desa Sendangsari, Bhabinkamtibmas Sendangsari,  Dukuh Secang,  Dukuh Mrunggi, Dukuh Gegunung, tokoh masyarakat setempat, panitia dari Irmana serta penerima paket sembako sejumlah 59 orang dari Secang,  20 orang dari Mrunggi dan 21 orang dari Gegunung. 

Dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan antar muslim, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menumbuhkembangkan kesadaran akan berbagi dan memaknai kebersamaab Ramadhan 1440 H.  Kegiatan ditutup pengajian dengan penceramah Ustad Abdul Fatah.  (ye-a)